mRupiah Aplikasi Apa? Ini Game Penghasil Uang Penambah Saldo DANA, Dessert Dash Tiles Penipuan atau Riil Bayar

- 30 Maret 2024, 14:35 WIB
mRupiah Aplikasi Apa? Ini Game Penghasil Uang Penambah Saldo DANA, Dessert Dash Tiles Penipuan atau Riil Bayar.*
mRupiah Aplikasi Apa? Ini Game Penghasil Uang Penambah Saldo DANA, Dessert Dash Tiles Penipuan atau Riil Bayar.* //Google Play Store

PORTAL PURWOKERTO - Apa saja game penghasil cuan yang bisa menambah saldo DANA, tanpa iklan. Ada mRupiah dan juga Dessert Dash Tiles. 

Kemajuan teknologi, membuat kini banyak aplikasi game yang bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya.

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi ini menjamin penghasilan yang besar atau konsisten, dan beberapa mungkin memerlukan waktu, usaha, atau pengeluaran uang riil atau nyata untuk mendapatkan keuntungan.

Apakah ada mRupiah dan juga Desset Dash Tiles? Berikut beberapa contoh aplikasi game penghasil uang:

Baca Juga: 13+ Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan 2024, Populer dan Nyata Cair, Cocok Bagi Kau yang Mager

1. Mistplay

Mistplay merupakan platform yang memungkinkan pengguna untuk bisa menghasilkan uang dengan memainkan game. Pengguna akan meraih poin saat bermain game tertentu, yang kemudian dapat ditukarkan dengan kartu hadiah, termasuk kartu hadiah Dana.

2. Swagbucks Live

Swagbucks Live merupakan aplikasi trivia game yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti kuis langsung dan berpotensi medapatkan uang tunai. Pengguna akan mendapatkan hadiah, ketika menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Hadiah yang didapat pengguna dalam permainan ini bisa dikirimkan melalui akun PayPal, yang kemudian dapat ditransfer ke rekening Dana.

3. mRupiah

mRupiah merupakan aplikasi penghasil uang yang akan memberikan penggunanya hadiah gratis. Pengguna diharuskan untuk memainkan permainan, mengisi survei, dan juga mengundang teman maupun melakukan tugas berbasis aplikasi.

Baca Juga: Pengen Tau? 6 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan? Cek Disini Apa Saja yang Mungkin Bisa

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x