Brosur Angsuran KUR BRI 2024, Alhamdulillah Pinjaman Rp50 Juta Bisa Diraih Tanpa Jaminan dengan Penuhi Hal Ini

- 4 April 2024, 06:23 WIB
Brosur Angsuran KUR BRI 2024, Alhamdulillah Pinjaman Rp50 Juta Bisa Diraih Tanpa Jaminan dengan Penuhi Hal Ini
Brosur Angsuran KUR BRI 2024, Alhamdulillah Pinjaman Rp50 Juta Bisa Diraih Tanpa Jaminan dengan Penuhi Hal Ini /Foto/BRI/

PORTAL PURWOKERTO- Brosur angsuran KUR BRI 2024, alhamdulillah pinjaman Rp50 juta bisa diraih tanpa jaminan dengan memenuhi ketentuan berikut.

Berikut ini disajikan perhitungan simulasi dari pembayaran angsuran untuk pinjaman KUR BRI senilai 50 juta rupiah agar menjadi gambaran bagi calon debitur.

Dalam tabel tersebut, dapat dilihat nominal angka yang harus dibayarkan dalam jangka waktu pinjaman selama 1 hingga 5 tahun.

Perlu diketahui, besar angsuran ini bukan angka asli, melainkan simulasi atau gambaran agar calon debitur bisa memperkirakan dengan kondisi finansial.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman Pinang BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Bukan KUR BRI 2024, Bisa untuk Kebutuhan Konsumtif

Pinjaman sebesar Rp50 juta rupiah merupakan batas maksimum untuk program KUR jenis Mikro BRI pada tahun 2024.

Ketentuan untuk mengajukan pinjaman ini adalah dengan menyertakan KTP, Kartu Keluarga (KK), surat nikah, SKU atau surat keterangan usaha.

Bunga yang diberlakukan, jika mengikuti tahun 2023 adalah sebesar 6 persen per tahun atau setara dengan 0,5 persen per bulan.

Dengan tenor pinjaman dibagi menjadi dua yakni selama 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x