THR Belum Turun? Bisa Pakai Pinjaman Online BRI via Aplikasi Ceria, Buat Beli Kebutuhan Lebaran

- 1 April 2024, 15:27 WIB
THR Belum Turun? Bisa Pakai Pinjaman Online BRI via Aplikasi Ceria, Buat Beli Kebutuhan Lebaran
THR Belum Turun? Bisa Pakai Pinjaman Online BRI via Aplikasi Ceria, Buat Beli Kebutuhan Lebaran /Portal Purwokerto/Lasti Martina.

PORTAL PURWOKERTO - THR belum turun, jangan khawatir karena bisa pakai pinjaman online BRI via aplikasi Ceria, buat beli kebutuhan Lebaran.

Nanti ketika Tunjangan Hari Raya (THR) milikmu sudah cair, segera kembalikan nominal yang dipinjam melalui BRI Ceria ini, penasaran caranya? Yuk Simak.

BRI Ceria

Seperti namanya BRI CERIA adalah aplikasi buy first pay later atau atau pinjaman online berbasis paylater yang aplikasinya dapat diunduh pada Android dan dikeluarkan oleh BRI.

Melalui aplikasi CERIA, nasabah BRI bisa menggunakan layanan ini sebagai salah satu metode pembayaran untuk pemenuhan kebutuhan dengan limit 500 ribu sampai Rp20 juta.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tabungan Pendidikan dari BCA, BRI dan Bank Mandiri: Bebas Biaya Admin dan Asuransi

BRI CERIA hanya bisa digunakan untuk pembelian barang melalui merchant partner, jadi bukan mencairkan pinjaman tunai, jangan keliru. Untuk aplikasi pinjaman tunai dari BRI adalah Pinang Raya.

Layanan paylater dari BRI ini menawarkan sebesar 1,42% per bulan dengan jangka waktu pelunasan pinjaman dari 1-12 bulan, pembayarannya bisa menggunakan opsi autodebet dari rekening BRI.

Cara Pengajuan

Aplikasi ini memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pemohon BRI Ceria sebagai berikut:

• memiliki rekening, ATM atau rekening payroll BRI.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x