4 Bansos yang Cair di Bulan Juni 2024 Selain BLT Mitigasi Pangan! Bansos Beras 10 Kg Masih Dilanjutkan

- 29 Mei 2024, 18:25 WIB
Ilustrasi. Ini empat bansos yang maish cair di Bulan Juni 2024, simak apa saja!
Ilustrasi. Ini empat bansos yang maish cair di Bulan Juni 2024, simak apa saja! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bulan Juni 2024 tinggal menghitung hari, simak informasi terkait bansos apa saja yang akan disalurkan Pemerintah mulai awal bulan depan selain BLT Mitigasi Pangan.

Informasi mengenai penyaluran BLT Mitigasi Pangan masih ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas, namun tahukah Anda bansos apa saja yang bakal dicairkan pada bulan Juni 2024 mendatang.

Berikut ini informasi lengkap terkait pencairan bansos 2024 di bulan Juni besok selain BLT Mitigasi Pangan yang memang belum diketahui kepastian jadwal pencairannya.

Bansos Cair di Bulan Juni

Baca Juga: Penyaluran Bansos Beras 10 Kg Fix Sampai Juni 2024, Cek Apakah Bisa Berlanjut Hingga Bulan Desember

Ada baiknya daripada menunggu kepastian jadwal pencairan BLT Mitigasi Pangan, Anda terlebih dulu mencatat empat bansos yang benar-benar akan dicairkan oleh Pemerintah di bulan Juni 2024.

1. Bantuan Pangan Non Tunai

Dikenal sebagai bansos BPNT, para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terpilih berhak untuk mendapatkan pencairan bansos senilai Rp200 ribu per bulan dan akan diinformasikan akan disalurkan hingga akhir tahun 2024.

Untuk penyalurannya, KPM bisa mencairkan melalui atm Kartu Keluarga Sejahtera atau KKS merah putih Bank Himbara serta melalui Kantor Pos dengan surat undangan pencairan.

2. Program Keluarga Harapan

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah