Peserta Prakerja Gelombang 69 2024 Terima Insentif Berapa? Wajib Beli Pelatihan Maksimal 15 Hari Setelah Lolos

- 31 Mei 2024, 14:30 WIB
Peserta Prakerja Gelombang 69 2024 Terima Insentif Berapa? Wajib Beli Pelatihan Maksimal 15 Hari Setelah Lolos
Peserta Prakerja Gelombang 69 2024 Terima Insentif Berapa? Wajib Beli Pelatihan Maksimal 15 Hari Setelah Lolos /Prakerja.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Bagi para pendaftar yang berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja 2024 Gelombang 69, bersiaplah untuk mendapatkan berbagai keuntungan menarik!

Salah satunya adalah insentif pelatihan senilai Rp 3.500.000 (tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Insentif ini hanya dapat digunakan untuk membeli kelas pelatihan di platform digital Prakerja yang telah bekerja sama dengan berbagai lembaga terpercaya.

Pastikan Anda memanfaatkan dana ini untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan sesuai minat dan bakat Anda.

Perlu diingat bahwa dana insentif pelatihan tidak dapat dicairkan. Jadi, bijaklah dalam memilih kelas pelatihan yang paling bermanfaat untuk pengembangan diri Anda.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 69: Pendaftaran Buka Hari Ini Jumat 31 Mei 2024, Syarat dan Keuntungannya

Batas Waktu Penting

15 Hari: Jika Anda tidak membeli pelatihan dalam waktu 15 hari setelah pengumuman kelulusan, akun Prakerja Anda akan dinonaktifkan.

Hilang Kesempatan: Konsekuensi dari dinonaktifkannya akun adalah kepesertaan Anda dicabut dan tidak dapat mengikuti program Kartu Prakerja di masa depan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah