Daebak! Link Donasi ARMY untuk Driver Ojol, Apresiasi Bagi Para Pelaku Ojek Online Yang Sudah Rela Mengantri

- 10 Juni 2021, 19:27 WIB
Donasi ARMY untuk Driver OJol yang diupload akun zona korea dan makassar info.
Donasi ARMY untuk Driver OJol yang diupload akun zona korea dan makassar info. /Sutrianin/@makassar_iinfo @zonakorea


PORTAL PURWOKERTO
– Membludhaknya antrian ojek online (ojol) di restoran cepat saji, McDonalds, membuat ARMY (sebutan bagi penggemar BTS) tersentuh dan mengapresiasi untuk berdonasi.

Bagaimana tidak, di hari pertama perilisan BTS Meal, hampir disetiap gerai McDonalds di Indonesia dipenuhi para ojol yang rela mengantri demi para penggemar BTS.

Dikabarkan sebelumnya, McDonalds melayani pesanan BTS Meal hanya melalui Drive Thru, pesan-antar McDonald's, dan para ojek online.

Baca Juga: Saus BTS Meal Bukan dari Korea? Ini Fakta dan Resep Saus Cajun McDonald's, Penikmat Pedas Wajib Baca!

Dikutip dari akun twitter fanbase ARMY Indonesia, telah membuka donasi bagi para pengemudi ojek online sejak 2 hari yang lalu, tepatnya sehari sebelum dirilisnya BTS Meal di tanggal 9 Juni.

"Kami dari ARMY Indonesia (@army_indonesiaa) ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi di bulan ini penuh dengan hari besar untuk kita para ARMY,’’ tulis akun @army_indonesiaa.

Selain bentuk apresiasi bagi para pengemudi ojol, donasi yang telah menembus angka Rp. 200 juta hingga artikel ini dimuat, juga untuk menyambut perayaan ulang tahun Boy Grup fenomenal tersebut di tanggal 13 Juni mendatang.

Baca Juga: Harga Paket BTS Meal McD di Indonesia! Hadir 9 Juni 2021, Ternyata Tak Semahal yang Diperkirakan

"Tanggal 13 Juni besok, kita ngerayain BTS Anniversary. Terus, mulai 9 Juni besok, kita bisa mendapatkan BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama McDonald's. Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama," lanjut akun tersebut.

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," demikian yang dituliskan akun fanbase BTS.

Halaman:

Editor: Nisa Hidayat

Sumber: Kita Bisa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X