- 1 Januari 2024, 21:39 WIB
Contoh Cerita Pengalaman Liburan Tahun Baru 2023 di Bali Bersama Keluarga, Liburan Menyenangkan Penuh Kenangan /Pexels/Oleksandr P/

PORTAL PURWOKERTO - Simak selengkapnya inilah contoh liburan tahun baru di Bali bersama dengan keluarga.

Pada tahun baru 2024, saya memutuskan untuk mengunjungi Pulau Bali bersama keluarga saya. Kami berangkat dari Jakarta dengan pesawat pada tanggal 30 Desember 2023. Setelah tiba di Bandara Ngurah Rai, kami langsung menuju hotel yang kami pesan di daerah Kuta.

Kami menghabiskan hari pertama kami dengan berjalan-jalan di sekitar pantai Kuta, menikmati pemandangan laut yang biru dan pasir yang putih. Kami juga mencoba berbagai macam kuliner khas Bali, seperti ayam betutu, sate lilit, dan nasi campur. Kami sangat puas dengan rasa dan harga makanan di sini.

Hari kedua kami, kami menyewa mobil dan pergi ke Ubud, pusat seni dan budaya Bali. Kami mengunjungi beberapa tempat menarik, seperti Puri Saren Agung, Pasar Seni Ubud, dan Monkey Forest. Kami juga menyaksikan pertunjukan tari tradisional, seperti tari Barong, tari Legong, dan tari Kecak. Kami terpesona dengan keindahan dan kekayaan budaya Bali.

Baca Juga: Cerita Sejarah Tugu Abel Tasman Gunung Marapi yang Punya Kenangan Pilu, Sosok Abel Asman Meninggal 1992

Hari ketiga kami, kami berencana untuk menyambut tahun baru di pantai Kuta. Kami tiba di sana sekitar pukul 10 malam, dan melihat banyak orang yang sudah berkumpul di sana. Kami menemukan tempat yang bagus untuk duduk dan menunggu kembang api. Sambil menunggu, kami bercerita tentang hal-hal yang sudah kami lakukan dan yang ingin kami lakukan di tahun baru.