Daftar UMKM Online Lewat HP Untuk Dapat BLT UMKM Tahap 3 Maret 2021, Jangan Cek di eform.bni.co.id/bpum!

- 5 Maret 2021, 20:08 WIB
Buruan klik link eform.bri.co.id, ini cara daftar dan cek bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM pakai NIK KTP, Besok ditutup
Buruan klik link eform.bri.co.id, ini cara daftar dan cek bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM pakai NIK KTP, Besok ditutup /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

PORTAL PURWOKERTO - BLT UMKM Tahap 3 akan segera dibuka, sehingga banyak yang mencari informasi terkait Daftar UMKM Online.

Sebelumnya diketahui BLT UMKM tahap pertama sudah menyalurkan bantuan ke 12 juta UMKM, diantaranya ada yang melakukan daftar UMKM Online.

Pada BLT UMKM Tahap 2 pemberian bantuan senilai Rp2,4 juta ini juga sudah berlangsung. Dana diberikan kepada pelaku usaha mikro yang telah terdaftar menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Daftar UMKM Online 2021 di Laman oss.go.id, Cek Nama Penerima di eform.bri.co.id/bpum

Bagaimana cara agar bisa mendapatkan bantuan BPUM senilai Rp2,4 juta? Salah satunya adalah melengkapi persyaratan yang diajukan oleh pemerintah, yakni memiliki usaha mikro.

Berkas bukti pelaku usaha memiliki bidang usaha adalah dengan NIB (Nomor Induk Berusaha) atau melalui SIUP dan Surat Keterangan Usaha dari kelurahan setempat.

Tahun 2021 ini Kemenkop UKM memastikan pihaknya akan kembali membuka BLT UMKM tahap 3. 

Baca Juga: Login oss.go.id Untuk Daftar UMKM Online Maret 2021 Lengkap dengan Syaratnya, Siapkan Beberapa Hal Ini

Bagi yang usaha mikronya belum terdaftar dan belum memiliki SKU, SIUP atau NIB, bisa melakukan daftar UMKM Online di laman oss.go.id.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah