Penerima BLT BPUM Sudah Bisa Cek di Eform.bri.co.id

- 17 April 2021, 16:43 WIB
Banpres Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) kembali disalurkan tahun ini, BPUM tahun 2021 senilai Rp1,2 juta dari Pemerintah ini kembali disalurkan melalui beberapa bank yang ditunjuk. Salah satunya yang kembali ditunjuk sebagai bank penyalur adalah BRI. Cek lewat Eform BRI.
Banpres Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) kembali disalurkan tahun ini, BPUM tahun 2021 senilai Rp1,2 juta dari Pemerintah ini kembali disalurkan melalui beberapa bank yang ditunjuk. Salah satunya yang kembali ditunjuk sebagai bank penyalur adalah BRI. Cek lewat Eform BRI. /Dok. BRI/

PORTAL PURWOKERTO - Pemerintah kembali menyalurkan bantuan langsung tunai melalui Kementerian Koperasi dan UKM. Bantuan Langsung Tunai atau BLT ini sering disebut juga sebagai Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

BLT BPUM 2021 ini diberikan kepada para pelaku usaha mikro di Indonesia untuk membantu UMKM Indonesia tetap produktif di tengah pandemi Covid yang belum selesai.

BLT BPUM 2021 juga disebut sebagai upaya Pemerintah untuk memulihkan perekonomian Indonesia yang sempat lesu.

Baca Juga: Hati-Hati Situs Palsu BPUM 2021, Banpresbpum.id Situs Resmi BNI untuk Cek Daftar Penerima Bantuan PNM Mekar

Sampai saat ini sudah ada 12 juta pelaku usaha mikro yang menerima bantuan ini. Sementara akan ada penambahan sebanyak 12 juta orang lagi.

Bagi para pelaku usaha mikro yang kemarin sudah mendaftar untuk bisa mengkonfirmasikan apakah dirinya masuk daftar penerima BLT BPUM ini.

Untuk bisa mengetahui apakah pelaku usaha mendapat BLT BPUM senilai Rp 1,2 juta bisa login ke eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan UMKM PNM Mekaar Lewat banpresbpum.id, Pastikan Langkah Ini Cairkan BPUM Rp1,2 Juta

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x