Cek Mutasi Saldo BNI Atau Kunjungi Laman Banpresbpum.id, Dana Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3 Segera Cair

- 2 Mei 2021, 15:21 WIB
Ilustrasi rekening bank
Ilustrasi rekening bank /Foto: unsplash.com/Photo by <a /

PORTAL PURWOKERTO - Cek segera mutasi saldo rekening BNI untuk memastikan bahwa Anda sebagai penerima bantuan PNM Mekar Tahap 3.

Dana bantuan hibah dari pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM ini menjadi satu hal yang sangat ditunggu terutama oleh para nasabah PNM Mekar.

Cek mutasi di rekening BNI adalah salah satu cara yang paling mudah untuk cek saldo PNM Mekar Anda dan mengetahui apakah termasuk penerima bantuan PNM Mekar tahap 3 atau bukan.

Baca Juga: Hanya dengan KTP, Segera Buka Laman Banpresbpum.id untuk Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3

Anda bisa segera melakukan pencairan dana tersebut dengan beberapa langkah, jika Anda terbukti sebagai penerima bantuan PNM Mekar tahap 3.

Untuk melihat mutasi rekening melalui ATM, caranya masukkan kartu ATM dan masukkan pin Anda. Kemudian klik informasi rekening, lalu pilih mutasi, dan pilih mutasi rekening di layar.

Tampilan mutasi rekening akan segera terlihat transaksi selama lima hari terakhir. Jika ada dana masuk Rp1,2 juta pada bulan Maret atau April, artinya Anda menerima bantuan PNM Mekar.

Baca Juga: Cara Cek Saldo ATM BNI PNM Mekar, Jika Ada Mutasi Rp1,2 Juta, Segera Cairkan dengan Cara Ini

Berikut merupakan langkah-langkah untuk melakukan pencarian, jika Anda telah menemukan terdapat catatan mutasi sebesar Rp1,2 juta pada bulan Maret atau April.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x