Hanya dengan KTP, Segera Buka Laman Banpresbpum.id untuk Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3

- 2 Mei 2021, 12:05 WIB
Link asli cek penerima bantuan UMKM PNM Mekar tahap 3 melalui https://banpresbpum.id, tidak ada yang lain!
Link asli cek penerima bantuan UMKM PNM Mekar tahap 3 melalui https://banpresbpum.id, tidak ada yang lain! /Tangkapan layarlaman banpresbpum.id

PORTAL PURWOKERTO - Daftar penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2021 atau Banpres produktif untuk nasabah PNM Mekaar yang disalurkan melalui bank BNI kini bisa dicek secara daring.

Anda cukup membuka laman Banpresbpum.id, tak perlu repot-repot ke ATM atau Bank BNI.

Banpresbpum.id merupakan laman resmi dari BNI (Bank Negara Indonesia) yang digunakan untuk cek daftar penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2021.

Baca Juga: Bantuan BNI Mekar Cek di Banpresbpum.id, Siapkan NIK dan Kartu ATM untuk Mencairkan Rp1,2 Juta

Laman Banpresbpum.id memiliki tampilan yang sangat sederhana, hanya tertera sebuah kolom untuk memasukkan NIK (KTP) sebanyak 16 digit dan tombol cari di sebelahnya.

Cara untuk cek daftar penerima bantuan PNM Mekar pun cukup mudah. Anda tinggal memasukkan NIK sebanyak 16 digit seperti yang tertera di KTP Elektronik.

Nama Anda akan muncul pada kolom yang tersedia, jika termasuk sebagai daftar penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2021.

Baca Juga: Segera Cek Mutasi Saldo BNI untuk Melihat Dana Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan pencairan dana Rp1,2 juta jika Anda termasuk sebagai penerima bantuan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2021.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x