Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3 di Banpresbpum.id, Sangat Mudah dan Bisa dengan HP

- 1 Mei 2021, 11:00 WIB
Link asli cek penerima bantuan UMKM PNM Mekar tahap 3 melalui https://banpresbpum.id, tidak ada yang lain!
Link asli cek penerima bantuan UMKM PNM Mekar tahap 3 melalui https://banpresbpum.id, tidak ada yang lain! /Tangkapan layarlaman banpresbpum.id

PORTAL PURWOKERTO – Banpresbpum.id adalah satu-satunya laman resmi untuk cek daftar penerima bantuan UMKM dan PNM Mekar dari BNI.

Agar bisa mendapatkan informasi yang lebih valid, masyarakat dianjurkan untuk menggunakan laman yang tepat di banpresbpum.id.

Bantuan PNM Mekaar Rp1,2 juta dikabarkan telah kembali cair dan bisa diproses lebih lanjut ke bank BNI terdekat di wilayah masing-masing.

Baca Juga: Cek Saldo Mekar Anda, Cairkan Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Dengan Cara Berikut

Bank BNI sebelumnya melakukan pemblokiran dana yang telah masuk hingga tak dapat ditarik oleh para nasabahnya terkait adanya pencocokan data dengan Kemenkop dan UKM.

Kini, para nasabah yang menerima bantuan UMKM atau PNM Mekaar bisa segera melakukan proses pembukaan blokir melalui kantor atau cabang BNI terdekat.

Sebaiknya cek terlebih dahulu apakah termasuk dalam daftar penerima bantuan UMKM atau bukan, melalui laman resmi yang telah disediakan.

Baca Juga: Eform.bni.co.id BPUM Sebaiknya Jangan Diklik, Ingat Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Resmi di Banpresbpum.id ya!

Hanya dengan menggunakan ponsel sudah bisa mengetahui daftar penerima bantuan PNM Mekaar tahap 2.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x