Http banpres bpum id bni co id Bukan Alamat yang Tepat, Cek Nama Penerima UMKM Tahap 3 di Sini!

- 6 Mei 2021, 16:30 WIB
Tangkapan layar laman banpresbpum.id.
Tangkapan layar laman banpresbpum.id. /Tangkapan layar laman banpresbpum.id.

PORTAL PURWOKERTO - Http banpres bpum id bni co id bukan merupakan alamat yang tepat untuk cek nama penerima bantuan UMKM Tahap 3.

Seperti yang telah diketahui, tahun 2021 pemerintah melalui Kemenkop UKM mengucurkan bantuan UMKM kepada 12,8 juta pelaku usaha mikro senilai Rp1,2 juta, bantuan ini adalah banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Bagi yang sudah pernah menerima banpres di tahun 2020, maka di tahun 2021 bisa menerimanya lagi. Salah satu cara untuk mengetahui nama penerima bantuan UMKM adalah melalui dua laman resmi, bukan di Http banpres bpum id bni co id.

Baca Juga: Eform BNI Bukan Untuk Cek Nama Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3, Pastikan Situs Resmi di Banpresbpum.id

Instagram Kemenkop UKM menyebutkan ada dua laman resmi yakni eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.

Tentu laman tersebut sangat berbeda dengan Http banpres bpum id bni co id. Sehingga, jika ingin melakukan cek nama penerima bantuan UMKM Tahap 3, bisa melalui kedua laman tersebut.

Akan tetapi perlu diketahui jika BPUM 2021 hanya cair satu kali. Bantuan UMKM tahap 3 yang dimaksud adalah BPUM bagi usaha mikro yang telah melakukan pendaftaran dan kini sedang dalam proses validasi data.

Baca Juga: Banpres PNM Mekar BNI Kapan Cair? Ikuti Langkah-Langkah Ini untuk Cairkan Rp1,2 Juta

"Harap bersabar sobat, sebab saat ini masih dalam proses validasi data," demikian dikutip dari instagram resmi Kemenkop UKM.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x