Cek Dulu Di Banpresbpum.id Untuk Cairkan BLT PNM Mekar Rp 1,2 Juta

- 11 Mei 2021, 17:23 WIB
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id /Tangkapan layar laman banpresbpum.id.

PORTAL PURWOKERTO – PNM Mekar masih ditunggu nasabah untuk pencairannya. Bantuan Pemerintah masih terus diberikan bagi para penerima bantuan yang membutuhkan.

Selain bantuan uang tunai Pemerintah juga memberikan bantuan untuk para pelaku usaha mikro UMKM. bantuan ini juga bekerja sama dengan PNM mekar dimana ini adalah lembaga penyalur dana untuk UMKM. Ada banyak pelaku usaha mikro yang menjadi nasabah PNM Mekar.

PNM Mekar juga memberikan dana bantuannya senilai Rp 1,2 juta kepada nasabahnya yang disebut BLT PNM Mekar. Ini hanya berlaku bagi nasabah PNM Mekar.

Baca Juga: Siapkan NIK KTP dan HP, Segera Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3 di Banpresbpum.id

Meski begitu tidak semuanya nasabah PNM Mekar mendapatkan BLT PNM Mekar. Hanya bagi mereka yang memenuhi syarat dan mendaftar saja yang diberikan BLT PNM Mekar.

Untuk mengecek apakah kita menjadi salah satu penerima bantuan BLT PNM Mekar adalah dengan mengunjungi ke laman https://banpresbpum.id.

Dengan bermodalkan nomor NIK yang ada di KTP kita bisa mengeceknya tanpa harus repot-repot mengantri di Bank.

Baca Juga: Efrom bni.co.id PNM Mekar Tahap 2 Sudah Cair, Bagaimana dengan Banpres Mekar Tahap 3? Simak Jadwal Pencairan

Cara mengecek BLT PNM Mekar di banpresbpum.id langkah-langkahnya sebagai berikut:
- Buka https://banpresbpum.id
- Isikan nomor NIK yang ada di KTP di kolom kosong yang tersedia
- Klik tombol “Cari”
- Halaman hasil tertera

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x