Kim Dotcom Mengungkapkan Bahwa Elon Musk Menginginkan Bitcoin Cash

- 19 Mei 2021, 10:01 WIB
Elon Musk.
Elon Musk. /Twitter @elonrmuskk/

PORTAL PURWOKERTO - Kim Dotcom, pencipta situs hosting file MegaUpload yang pernah populer, mengungkapkan bahwa Elon Musk menginginkan Bitcoin Cash (BCH) dalam hal aset digital ramah lingkungan dengan durasi yang cepat.

Dotcom turut serta dalam debat kripto Twitter menyusul keputusan Elon Musk yang membuat Tesla menangguhkan untuk menerima Bitcoin dalam pembayaran mobil listriknya.

Kim Dotcom lantas mencoba mengundang CEO Tesla, Elon Musk melalui sebuah cuitan Twitter.

Baca Juga: Terungkap, Pengujian Migrasi Token Ethereum (ETH) ke Cardano (ADA) Berjalan Mulus

Dia menjelaskan kekagumannya  pada Elon Musk yang menolak dan tidak terpengaruh oleh poin-poin pembicaraan yang kadaluwarsa dan terlihat menipu dari para maksimalis Bitcoin.

Antusiasme Elon Musk untuk Dogecoin juga terlihat sangat mengagumkan, namun Bitcoin Cash (BCH) telah menyediakan semua yang dia cari sekarang.

Hal tersebut bahkan sudah termasuk strategi ramah lingkungan yang layak dan jaringan vendor yang semakin meningkat pesat.

Baca Juga: Prediksi Harga Shiba Inu Coin, Makin Heboh Diburu Trader Usai 'Dibakar' Vitalik Buterin?

Kim Dotcom sebelumnya juga telah menyatakan di akun Twitter bahwa Elon Musk, sebagai pengusaha hebat telah membuka diskusi mengenai Bitcoin bukan aset digital ideal yang banyak diasumsikan.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x