Situs Online untuk Cek Daftar Penerima BLT UMKM Mekar BNI Rp1,2 Juta, Segera Klik Https://banpresbpum.id

- 20 Mei 2021, 16:36 WIB
Bantuan PNM Mekar Rp 1.2 juta cair di bulan Mei 2021
Bantuan PNM Mekar Rp 1.2 juta cair di bulan Mei 2021 /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan UMKM atau BPUM PNM Mekar disalurkan sejumlah Rp1,2 juta. Bantuan ini diberikan agar beberapa sektor usaha mikro yang ada di Indonesia bisa terus bertahan.

Bantuan yang disalurkan melalui PNM Mekar adalah salah satu bantuan yang berasal dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi.

Bantuan PNM Mekar ditujukan bagi masyarakat pelaku UMKM. Kementerian Koperasi dan UKM belum lama ini kepada Kementerian Keuangan agar BLT UMKM Rp 2,4 juta itu bisa disalurkan pada 2021, seperti pada tahun 2020.

Baca Juga: Bantuan UMKM PNM Mekar Cair Lagi, Siap Dapat Rp 1,2 Juta? Cek Hanya di Banpresbpum.id ya!

Namun peraturan terbaru dari Kemenkop UKM nomor 2 tahun 2021, bantuan yang akan disalurkan senilai Rp 1.2 juta, karena adanya peningkatan jumlah penerima.

Untuk nasabah PNM Mekar bantuan UMKM 2021 dapat melakukan pencairan melalui Bank BNI. Apakah Anda nasabah PNM Mekar? Mari buka laman Banpresbpum.id untuk mengetahui.

Daftar penerima bantuan UMKM atau BPUM PNM Mekar kita dapat diketahui dengan membuka laman BNI yang khusus dibuat untuk mempermudah para nasabah PNM Mekar yang akan menerima bantuan.

Baca Juga: Apakah eform bni co id /bpump Situs Resmi BPUM PNM Mekar? Hati-Hati Pencurian Data Pribadi

Bantuan PNM Mekar tahap 1 telah tersalurkan, dan untuk PNM Mekar tahap 2 masih dalam proses penyaluran yang jumlahnya sebesar Rp1,2 juta.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x