Masih Menunggu BLT UMKM PNM Mekar Cair? Cek Dulu Di Banpresbpum.id!

- 18 Mei 2021, 11:53 WIB
Ilustrasi cara Cek Penerima BLT UMKM 2021 sebesar Rp1,2 juta.
Ilustrasi cara Cek Penerima BLT UMKM 2021 sebesar Rp1,2 juta. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan Pemerintah untuk para pelaku usaha UMKM bukan hanya yang mendaftar lewat Dinas Koperasi dan UMKM setempat saja.

BLT UMKM yang disebut juga Banpres BPUM ini bisa melalui PNM Mekar. Ini adalah lembaga yang bertanggungjawab dalam penyertaan modal untuk UMKM.

BLT UMKM oleh PNM Mekar memiliki jumlah yang sama dengan bantuan UMKM lainnya yaitu Rp 1,2 juta rupiah.

Baca Juga: BLT BPJS Cair Lagi Tahun 2021, Siap-siap Cek Saldo Rekeningmu Ya!

Untuk bisa mendapatkan bantuan PNM Mekar ini pelaku usaha mikro yang juga nasabah PNM Mekar nantinya akan diusulkan oleh PNM Mekar.

Jika lolos untuk menerima bantuan UMKM PNM Mekar nama kita akan ada di link https://banpresbpum.id. Link ini akan memuat siapa saja yang berhak menerima bantuan UMKM PNM Mekar sebesar Rp 1,2 juta.

Untuk lebih diperhatikan kalau selain alamat https://banpresbpum.id adalah alamat yang salah. Ada banyak sekali informasi yang beredar di internet mengenai alamat resmi untuk mengecek daftar penerima BLT UMKM PNM Mekar.

Baca Juga: BLT 2021 Kembali Diberikan Oleh Pemerintah, Ini Jadwal Pencairannya

Jadi untuk pelaku UMKM yang masih menunggu kapan cair bantuan UMKM ini sebaiknya cek dengan benar di alamat yang tepat karena salah satu huruf saja alamat tersebut tidak bisa diakses.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x