Cara Membeli DOGE di Tokocrypto dengan Mudah dan Praktis, Tak Butuh Waktu Sampai 5 Menit

- 4 Juni 2021, 12:56 WIB
Tangkapan layar pair DOGE/BIDR di market Tokocrypto
Tangkapan layar pair DOGE/BIDR di market Tokocrypto /Tokocrypto.com

PORTAL PURWOKERTO - Perkembangan aset crypto semakin mendapat respon yang positif di berbagai kalangan masyarakat, kesadaran akan pentingnya investasi semakin tinggi, aset crypto sebagai salah satu instrumen investasi dengan keuntungan yang tinggi mulai dilirik oleh pasar Indonesia.

DOGE atau yang lebih sering disebut Dogecoin saat ini merupakan salah satu aset crypto yang diburu banyak orang dengan kata kunci Berita Dogecoin Hari Ini.

Semakin populer setelah Elon Musk mendukung DOGE secara terang-terangan melalui cuitan akun Twitter pribadinya. Volume transaksi DOGE pun semakin meningkat di setiap transaksi exchange.

Baca Juga: Analisa Prediksi Harga DOGE (Dogecoin) dan BNB (Binance Coin) Hari Ini, 5 Juni 2021: Doge Naik Efek Coinbase?

Bahkan para trader menganggap masa depan aset crypto satu ini semakin cerah, ketika harga DOGE pernah menyentuh harga tertinggi sepanjang masa di angka hampir Rp10 ribu.

Kenaikan harga DOGE belakangan ini membuat sebagian trader pemula berdatangan. Memilih exchange yang tepat dapat memberikan kemudahan bagi para trader pemula dalam belajar serta aktivitas trading.

Berapa biaya yang dikeluarkan dalam setiap transaksi dan penarikan juga menjadi salah satu hal yang paling menjadi pertimbangan para trader.

Baca Juga: Analisa Shiba Inu 4 Juni 2021, Dapat Sentimen Positif Usai Listing di Indodax?

Menurut keterangan Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, mereka membebankan biaya sebesar 0.1 persen dalam setiap transaksi perdagangan serta biaya penarikan hanya sebesar Rp5.500.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x