CumRocket, Token Baru Andalan Elon Musk yang Siap Meroket Menyusul Popularitas DOGE

- 8 Juni 2021, 12:43 WIB
Ilustrasi aset crypto CumRocket (CUMMIES) yang mendapat dukungan samar dari Elon Musk.
Ilustrasi aset crypto CumRocket (CUMMIES) yang mendapat dukungan samar dari Elon Musk. /Twitter @CumRocketCrypto

PORTAL PURWOKERTO – CumRocket (CUMMIES) aset crypto yang mendukung ekosistem hiburan dewasa telah meroket imbas sebuah dukungan terselubung dari taipan teknologi Elon Musk melalui cuitan Twitter.

Menurut data dari CoinMarketCap, harga CumRocket meningkat lebih dari 352 persen dari terendah 24 jam di 0,05482 dolar ke harga tertinggi sepanjang masa di 0,2481 dolar.

Pergerakan harga yang tiba-tiba dan eksplosif ini disinyalir buntut dari cuitan samar Elon Musk yang menampilkan emotikon tetesan air diikuti oleh emotikon roket sebelum panah yang menunjuk ke bulan.

Baca Juga: Cara Deposit dan Membeli Aset Crypto di Binance Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Cuitan tersebut telah ditafsirkan sebagai "CumRocket ke bulan" dan dianggap sebagai dukungan penuh pada aset crypto tersebut.

Sebelumnya, Elon Musk juga dianggap melakukan keajaibannya, CumRocket atau aset crypto 18+ ini telah terbang dengan bahan bakar penuh.

Cuitan samar Elon Musk “Canada, USA, Mexico” telah membuat CumRocket melonjak hingga 350 persen, penggemar menyimpulkan cuitan tersebut adalah ejaan dari "CUM".

Aset crypto ini menggunakan token CUMMIES untuk memberikan NFT dan konten dewasa kepada para penggemar layaknya OnlyFans yang digabungkan dengan cryptocurrency.

Baca Juga: 63,7 Bitcoin untuk Bayar Tebusan Serangan Siber Darkside Diambil Kembali, Nilainya Lebih dari Rp32 Miliar

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x