Crypto BotXcoin, Mata Uang Digital Baru Dari Indonesia Siap Bersaing di Kancah Dunia?

- 6 Juli 2021, 13:07 WIB
Crypto BotXcoin, Mata Uang Digital Baru Dari Indonesia Siap Bersaing di Kancah Dunia?
Crypto BotXcoin, Mata Uang Digital Baru Dari Indonesia Siap Bersaing di Kancah Dunia? /Maria Nofianti/botXcoin.com

PORTAL PURWOKERTO - Pada hari Minggu, 4 Juli 2021 telah dirilis mata uang digital asli bikinan anak Indonesia yaitu bernama crypto BotXcoin.

Indra Kesuma memperkenalkan crypto BotXcoin secara resmi untuk masyarakat Indonesia seiring dengan naiknya pamor mata uang digital baru-baru ini.

Mata uang digital baik itu crypto maupun bitcoin saat ini menjadi alat investasi yang digadang-gadang sangat bagus untuk investasi masa depan.

Untuk support produk lokal, Indra dan timnya sebenarnya sudah mengerjakan project BotXcoin inii dari tahun 2018.

Mereka ingin daripada fokus investasi ke luar negeri mengapa tidak mencoba untuk mengembangjan industry dalam negerinya salah satunya dnegan meluncurkan crypto BotXcoin ini.

Baca Juga: Cara Beli BotXcoin, Crypto Indonesia  yang Baru Resmi Diluncurkan

Di tahun ini BotXcoin berada di urutan pertama di kapitalisasi pasar cryptocurrency dan untuk pasar crypto dunia berada di urutan 208.

Alasan crypto BotXcoin ini baru diperkenalkan ke masyarakat saat ini tidak lain karena pemahaman masyarakat pada saat tahun 2018 masih sangat awam terhadap mata uang digital.

Begitu juga dengan nilainya yang sangat anjlok. Berbeda di tahun 2021 ini dimana perusahaan-perusahaan besar luar negeri seperti Tesla dan Facebook mulai mengakui mata uang crypto ini.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x