Analisa dan Prediksi Harga DASH Crypto Hari ini 8 Juli 2021, Menurut Analisis dari Grafik TradingView

- 7 Juli 2021, 22:05 WIB
DASH crypto, analisa dan prediksi harga hari ini 8 Juli 2021, menurut analisis dari grafik TradingView.
DASH crypto, analisa dan prediksi harga hari ini 8 Juli 2021, menurut analisis dari grafik TradingView. /PIXABAY/WorldSpectrum

PORTAL PURWOKERTO - Sebagian besar cryptocurrency di pasar telah mencatat pergerakan harga yang terkonsolidasi selama 24 jam terakhir, dengan beberapa kenaikan yang terlihat stabil.

Volume perdagangan DASH menjadi salah satunya yag menonjol, setelah meningkat sebanyak 10 persen dalam 24 jam terakhir, memperlihatkan kapitalisasi yang semakin menanjak.

DASH adalah jaringan blockchain publik open source yang memungkinkan transaksi aset crypto secara cepat dengan biaya terjangkau.

Baca Juga: Info Crypto Hari Ini, VISA Gaet 50 Perusahaan Cryptocurrency agar Bisa Digunakan Berbelanja

Para pengguna dapat memindahkan mata uang digital mereka kapan saja, di mana saja. Dengan wallet Dashpay, transaksi akan menjadi lebih mudah. DASH adalah token utilitas utama ekosistem ini.

DASH berfokus pada penawaran jaringan pembayaran global yang cepat dan terjangkau. Berdasarkan pada teknologi blockchain, DASH juga sama-sama bersifat desentralisasi.

Merupakan singkatan dari Digital Cash, DASH dibangun di atas fork Litecoin.

Baca Juga: ShibaSwap Baru Rilis Langsung Tembus Rp9,9 Triliun TVL Dalam Waktu Belasan Jam!

Harga DASH sempat terombang-ambing antara level support dan resistance langsungnya. Hal itu belum termasuk saat menembus level support 130 dolar dan level resistance 146 dolar.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x