Info Crypto Hari Ini, VISA Gaet 50 Perusahaan Cryptocurrency agar Bisa Digunakan Berbelanja

- 7 Juli 2021, 20:02 WIB
Ilustrasi cryptocurrency. Info Crypto Hari Ini VISA Gaet 50 Perusahaan Cryptocurrency Agar Dapat Digunakan Berbelanja
Ilustrasi cryptocurrency. Info Crypto Hari Ini VISA Gaet 50 Perusahaan Cryptocurrency Agar Dapat Digunakan Berbelanja /Foto : pixabay/

PORTAL PURWOKERTO - Info Crypto hari ini melegakan para pemain dunia usaha di bidang cryptocurrency.

Pasalnya, perusahaan provider kartu kredit dan debit VISA mengumumkan kerjasamanya dengan 50 perusahaan Cryptocurrency di seluruh dunia pada Rabu, 7 Juli 2021.

Kemitraan VISA dengan mata uang digital cryptocurrency termasuk dengan FTX dan Coinbased memungkinkan klien VISA dari seluruh dunia untuk membelanjakan dan mengonversi mata uang digital melalui program kartunya.

Baca Juga: Harga Ethereum Hari ini , Crypto Terbesar Kedua di Dunia Harganya Bisa Menyaingi Bitcoin

Menggunakan cryptocurrency para pembeli dapat membelanjakan di 70 juta pedagang di seluruh dunia yang menggunakan platform VISA.

Namun jangan khawatir, para pedagang tidak harus menerima pembayaran dalam bentuk Cryptocurrency.

Secara otomatis Cryptocurrency yang dimiliki pembeli akan dikonversikan menjadi pembayaran yang diinginkan oleh pedagang.

“Para pedagang tidak perlu mengubah apa pun,” ujar Cuy Sheffield, Kepala Cryptocurrency VISA seperti dikutip Portal Purwokerto dari Businnes Insider, Rabu.

“Ini akan sama dengan transaksi Visa lainnya kepada para klien. Tetapi di backend, aset cryptocurrency langsung diubah menjadi fiat,” ujar Sheffield.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Businnes Insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x