http bantuan ppkm online Atau Cekbansos.kemensos.go.id, Link Cara Mendapatkan dan Cek Bantuan PPKM?

- 9 Juli 2021, 09:30 WIB
http bantuan ppkm online Atau Cekbansos.kemensos.go.id, Link Cara Mendapatkan Bantuan PPKM dan cara cek bantuan PPKM online?
http bantuan ppkm online Atau Cekbansos.kemensos.go.id, Link Cara Mendapatkan Bantuan PPKM dan cara cek bantuan PPKM online? /Tangkapan layar cekbansos.kemensos.go.id


PORTAL PURWOKERTO - Apakah  http bantuan ppkm online merupakan link untuk mendapatkan bantuan BST Rp300 ribu bagi warga terdampak PPKM Darurat?

Ataukah Cekbansos.kemensos.go.id, link untuk cek BST yang dicairkan Kemensos langsung Rp600 ribu untuk Mei dan Juni 2021?

Berdasarkan laman Kemensos, cara mendapatkan bantuan PPKM dan cara cek bantuan PPKM adalah melalui situs resmi Kemensos yakni cekbansos kemensos go id.

Masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dapat mengecek penerima bantuan BST Rp600 ribu ini melalui laman tersebut.

Baca Juga: BST Bulan Mei Juni 2021 Kapan Cair? Link Cek BST Online dan Cek Penerima BST Kemensos 2021 Rp600 Ribu

Berdasarkan keterangan Menteri Sosial Tri Rismaharini melalui keterangan tertulis mengatakan bahwa bantuan BST tersebut sebesar Rp600 ribu.

Lebih lanjut, Risma menyatakan, pekan ini atau paling lambat pekan depan bansos PPKM Darurat dapat tersalurkan.

“Pada Mei dan Juni akan diberikan Rp600 ribu sekaligus. Tapi saya minta jangan diijonkan dan hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok saja,” katanya.

Baca Juga: Bansos PPKM Darurat Cair Rp600 Ribu Bulan Ini, Cek Penerima BST Kemensos di cekbansos kemensos go id

Dikutip dari Jabar Saber Hoaks, laman untuk mengecek daftar penerima bantuan PPKM adalah laman Kemensos tersebut dan bukan  http bantuan ppkm online.***

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x