Eform BRI Terbaru di Link eform bri co id/bpum, Cek Penerima BLT UMKM yang Siap Cair Agustus 2021

- 4 Agustus 2021, 11:22 WIB
Cek BPUM di eform BRI. Eform BRI Terbaru di Link eform bri co id/bpum, Cek Penerima BLT UMKM yang Siap Cair Agustus 2021
Cek BPUM di eform BRI. Eform BRI Terbaru di Link eform bri co id/bpum, Cek Penerima BLT UMKM yang Siap Cair Agustus 2021 /Maria Nofianti/Tangkapan layar eform BRI

PORTAL PURWOKERTO - Eform BRI bisa dicek di link eform.bri.co.id/bpum terbaru untuk pencairan bantuan UMKM.

Melalui eform BRI terbaru nasabah bisa cek penerima BLT UMKM untuk pelaku usaha mikro dapat dilakukan di bulan Agustus ini.

Nasabah atau masyarakat yang telah mendaftarkan diri untuk memperoleh BLT UMKM atau BPUM dapat mengakses eform.bri.co.id untuk mengecek status penerimaan.

Dengan bermodalkan no KTP, cara cek penerima BLT UMKM ini bisa langsung dilakuakn dengan mengisi no KTP dan kode verifikasi.

Baca Juga: Ini Cara Tepat Untuk Cek Daftar Penerima Banpres BNI Mekar Tahap 3, Kunjungi Link Resminya di Sini

Bulan Agustus 2021 dijadwalkan akan ada 1 juta pelaku usaha mikro yang akan mendapatkan bantuan langsung senilai Rp 1.2 juta.

Informasi ini telah resmi dikeluarkan oleh Kemenkop UKM melalui media sosial resmi @kemenkopukm.

Pencairan bantuan ini dilakukan secara bertahap untuk 3 juta pelaku usaha mikro di Indonesia yang terdampak pandemi covid 19.

Pencairan BPUM ini melalui 3 tahap yaitu di bulan Juli, Agustus, dan terakhir di bulan September. Dengan masing-masing di bulan Juli untuk 1.500.000 pelaku usaha mikro, Agustus 1 juta pelaku usaha mikro, dan September untuk 500.000 pelaku usaha mikro.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x