Periksa Banpres bpum id BNI 2021 Tahap 3 Bulan Agustus Cukup di Link Tak Perlu ke Bank, Cek Online Saja di HP

- 7 Agustus 2021, 09:17 WIB
Periksa Banpres bpum id BNI 2021 Tahap 3 Cukup di Link Tak Perlu ke Bank, Bantuan Hanya Cair Satu Kali ya
Periksa Banpres bpum id BNI 2021 Tahap 3 Cukup di Link Tak Perlu ke Bank, Bantuan Hanya Cair Satu Kali ya /Portal Purwokerto/Dyah Sugesti W

PORTAL PURWOKERTO - Cara cek banpres bpum id BNI 2021 Tahap 3 tak perlu repot ke bank. Anda bisa mengeceknya secara online di HP.

Seperti yang telah diketahui, pemerintah melalui Kemenkop UKM kembali menyalurkan bantuan UMKM senilai Rp1,2 juta langsung ke rekening penerima BPUM.

Meski demikian, tidak semua penerima BPUM tahun 2020 lalu bisa mendapatkannya lagi di bulan Agustus 2021 ini.

Baca Juga: Cara Praktis Cek Daftar Penerima Banpres BPUM Bank BNI Tahap 3, Klik Link Resmi banpresbpum. id

Salah satu penerima BPUM di Purwokerto, Tia mengatakan dirinya sudah mencoba ke bank untuk cek apakah mendapatkan bantuan, ternyata tidak ada.

"Banyak yang datang ke bank BNI, tapi tidak ada yang dapat. Tahun ini sepertinya sedikit. Saya juga cek, tidak dapat. Ternyata bisa dicek online lewat HP," ujarnya pada Portal Purwokerto Jumat 6 Agustus 2021.

Cek online banpres bpum id BNI 2021 di HP bisa lebih praktis dan mudah daripada mendatangi bank BNI namun ternyata tidak dapat bantuan.

Baca Juga: Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, Jangan Cek di Eform.bni.co.id/bpum Tetapi yang Benar di Link Banpresbpum.id

Berikut ini beberapa langkah cara cek banpresbpum id BNI tahun 2021 lengkap:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x