Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, Jangan Cek di Eform.bni.co.id/bpum Tetapi yang Benar di Link Banpresbpum.id

- 6 Agustus 2021, 20:59 WIB
Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, Jangan Cek di Eform.bni.co.id/bpum Tetapi yang Benar di Link Banpresbpum.id
Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, Jangan Cek di Eform.bni.co.id/bpum Tetapi yang Benar di Link Banpresbpum.id /Setyaki Irham/Unsplash

PORTAL PURWOKERTO - Tak sedikit masyarakat yang mencari tahu daftar penerima bantuan BPUM BNI, karena berharap mendapatkan bantuan senilai Rp1.2 juta.

Namun sayangnya banyak juga yang keliru mengecek daftar penerima bantuan BPUM BNI di eform.bni.co.id/bpum, padahal laman tersebut bukanlah laman resmi informasi penerima BPUM.

Untuk saat ini ada dua link resmi yang bisa diakses masyarakat untuk melihat daftar penerima bantuan BPUM BNI tahap 3.

Baca Juga: Ketik NIK KTP pada Link https//banpresbpum.id/ Cek Penerima Bantuan UMKM PNM Mekar Rp1,2 Juta

Melalui Kementerian Koperasi dan UKM, pemerintah akan menyalurkan dana bantuan kepada masyarakat di tengah pelaksanaan PPKM darurat.

Jadi bagi yang ingin mengetahui nama penerima bantuan UMKM tahap 3 maka bisa melakukan cek online di dua link resmi yang telah ditetapkan pemerintah.

Ialah link eform.bri.co.id/bpum dan juga banpresbpum.id yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk.mengecek daftar penerima BPUM BNI tahap 3.

Baca Juga: Cara Mengecek Bantuan BPUM 2021 Via Eform bri co id Cukup Pakai KTP, Namamu Ada?

Pencairan sana bantuan ini akan dilaksanakan pada Agustus dan September untuk gelombang terakhir. Dan setiap penerima hanya berhak menerima atau mencairkan satu kali bantuan senilai Rp1,2 juta.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x