Bantuan Subsidi Upah 2021, Klik link bsu kemnaker go id untuk Ketahui Cara Cek Daftar Nama Penerima BSU

- 17 Agustus 2021, 10:06 WIB
Bantuan Subsidi Upah 2021, Klik link bsu kemnaker go id untuk Ketahui Cara Cek Terdaftar atau Tidak sebagai Penerima BSU
Bantuan Subsidi Upah 2021, Klik link bsu kemnaker go id untuk Ketahui Cara Cek Terdaftar atau Tidak sebagai Penerima BSU /Maria Nofianti/Kabar Joglosemar / Galih Wijaya

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan Subsidi Upah 2021, klik link bsu.kemnaker.go.id untuk tahu cara cek terdaftar atau tidak sebagai penerima BSU.

Bantuan Subsidi Upah 2021 akan segera disalurkan oleh pemerintah kepada para pekerja yang memenuhi syarat penerima BSU sesuai dengan kriteria Permenaker No 16 tahin 2021.

Jika memang terdaftar sebagai penerima Bantuan Subsidi Upah 2021, maka pekerja akan mendapatkan pemberitahuan secara resmi.

Pemberitahuan apabila telah terdaftar sebagai calon penerima Bantuan Subsidi Upah 2021 maka sesuai dengan tahapan penyerahan data calon penerima BSU dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Login BPJSTKU Cek BLT 2021 untuk BSU BPJS Ketenagakerjaan, Lebih Simple dan Praktis

Sedangkan jika tidak terdaftar juga akan mendapatkan pemberitahuan, yaitu pemberitahuan tidak terdaftar sebagai calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Jadi apabila Anda tidak memenuhi persyaratan sebagai penerima BSU sesuai dengan Permenaker Nomor 16 Tahun 2021 maka pekerja tidak akan menerima bantuan subsidi upah 2021.

Sedangkan jika memenuhi persyaratan namun belum terdaftar, maka Anda juga akan mendapatkan notifikasi yang sama.

Apabila Anda memenuhi persyaratan sesuai dengan Permenaker Nomor 16 Tahun 2021 namun data Anda belum masuk dalam tahapan penyerahan data calon penerima BSU dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Kementerian Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x