Eform BNI co id BPUM Bukan Link yang Benar untuk Cek Penerima BPUM Rp1,2 Juta, Mana Link yang Benar?

- 26 Agustus 2021, 13:31 WIB
ILUSTRASI. Eform BNI co id BPUM Bukan Link yang Benar untuk Cek Penerima BPUM Rp1,2 Juta, Mana Link yang Benar? Cek Jawabannya Disini
ILUSTRASI. Eform BNI co id BPUM Bukan Link yang Benar untuk Cek Penerima BPUM Rp1,2 Juta, Mana Link yang Benar? Cek Jawabannya Disini /Dok. BNI

PORTAL PURWOKERTO - Apakah link eform BNI co id BPUM adalah link yang benar untuk mengecek BPUM tahap 3 yang diusulkan oleh PNM Mekaar? Simak jawabannya di artikel ini.

Ternyata link yang bisa diakses untuk mengecek penerima bantuan BPUM PNM Mekaar bukan eform BNI co id BPUM melainkan https://banpresbpum.id.

Maka dari itu pelaku UMKM yang sudah mendaftar bantuan BPUM ini harus lebih jeli lagi melihat link yang beredar di masyarakat agar bisa mengecek daftar penerima BPUM.

Di bulan Agustus ini Pemerintah menggelontorkan bantuan BPUM untuk 1 juta pelaku UMKM yang mendaftar dan memenuhi syarat.

Baca Juga: Eform BNI Bukan Link untuk Cek Penerima BPUM, Berikut 2 Link yang Benar untuk Cek Penerima BLT BPUM

Untuk pengecekan daftar penerima bantuan BPUM hanya di link resmi yang telah disediakan oleh BNI sebagai bank penyalur yaitu https://banpresbpum.id.

Pengecekan daftar penerima BPUM secara mandiri diperlukan agar pelaku UMKM yang sudah mendaftar mengetahui dengan cepat apakah dirinya lolos untuk BPUM ini atau tidak.

Hal ini juga untuk menghindari adanya kerumunan baik di kantor BNI sebagai bank penyalur ataupun kantor Dinas Koperasi dan UKM.

Untuk mengecek pelaku UMKM bisa melakukannya melalui hape atau laptop dan hanya membutuhkan KTP saja.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x