Banpresbpum id dan Eform BRI untuk Cek Nama Penerima BLT UMKM, Bagaimana Jika Tak Ada Nama di Daftar Penerima?

- 4 September 2021, 16:24 WIB
Banpresbpum id  dan Eform BRi untuk Cek Nama Penerima BLT UMKM, Bagaimana Jika Tak Ada Nama di Daftar Penerima BLT UMKM September 2021?
Banpresbpum id dan Eform BRi untuk Cek Nama Penerima BLT UMKM, Bagaimana Jika Tak Ada Nama di Daftar Penerima BLT UMKM September 2021? /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Banpresbpum.id untuk cek penerima BLT UMKM yang akan segera cair.

Bulan September adalah bulan terakhir pemerintah menyalurkan bantuan BLT UMKM yang bisa dicek melalui Eform BRI dan banpresbpum.id.

Namun ternyata masih banyak pelaku UMKM yang tidak mendapatkan BLT UMKM setelah mengeceknya di Eform BRI padahal sudah mendaftar di akhir Juni lalu.

Jika NIK yang dipakai tidak terdaftar di Eform BRI maupun banpresbpum.id maka ada beberapa kemungkinan kamu gagal mendapat BLT UMKM Rp1,2 juta.

banpBaca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di Banpres BPUM? Coba Login di Link Ini Agar Terima Bantuan Rp1,2 Juta di September

Berikut adalah beberapa penyebab NIK tidak terdaftar di Eform BRI dan gagal dapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta:

1. NIK milik pelaku UMKM sudah pernah mendapatkan BLT UMKM di periode sebelumnya.

Perlu diketahui kalau UMKM yang sudah mendapatkan BLT tidak bisa lagi menerima karena aturan baru BLT UMKM tahun 2021 hanya bisa dicairkan satu kali saja.

2. UMKM tidak memenuhi syarat yang diminta oleh pemerintah saat mendaftarnya.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x