Cek NIK Di Http eform bri co id bpum Untuk Tahu Penerima Banpres BPUM, Begini Cara Cairkan Rp1,2 Juta

- 9 September 2021, 11:20 WIB
Cek NIK Di Http eform bri co id bpum Untuk Tahu Penerima Banpres BPUM, Begini Cara Cairkan Rp 1,2 Juta Langsung Masuk Rekening
Cek NIK Di Http eform bri co id bpum Untuk Tahu Penerima Banpres BPUM, Begini Cara Cairkan Rp 1,2 Juta Langsung Masuk Rekening /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara cek NIK di http eform bri co id bpum untuk tahu apakah terdaftar sebagai penerima Banpres bpum atau tidak dan cara cairkan Banpres via bank BRI.

Banpres BPUM masih belum berhenti untuk disalurkan kepada pelaku UMKM yang membutuhkan sampai September ini dan cara ceknya bisa di http eform bri co id bpum melalui hape.

Bagi pendaftar yang sudah mendaftar di periode sebelumnya agar mengecek secara rutin di http eform bri co id bpum atau bisa juga di banpresbpum.id bagi yang mencairkannya di bank BNI.

Karena kali ini informasi yang diberikan adalah pengecekan melalui http eform bri co id bpum maka pencairannya dilakukan di BRI dan BRI juga sudah menyediakan reservasi online bagi penerima Banpres BPUM.

Baca Juga: Klik bit ly/BPUM4KABCLP untuk Daftar Online Banpres BPUM Tahap 4 Kabupaten Cilacap 2021, Masih Dibuka!

Berikut adalah cara mengecek penerima Banpres BPUM yang dicairkan melalui bank BRI:

1. Buka link https://eform.bri.co.id/bpum

2. Masukkan NIK pendaftar

3. Masukkan kode verifikasi

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x