Banpres BPUM Tahap 4 Kab Cilacap Sudah Dibuka! Begini Cara Daftar Online Login bit ly bpum kab clp Cuma Lewat

- 9 September 2021, 11:59 WIB
Banpres BPUM Tahap 4 Kab Cilacap Sudah Dibuka! Begini Cara Daftar Online Login bit.ly bpum kab clp Cuma Lewat Handphone!
Banpres BPUM Tahap 4 Kab Cilacap Sudah Dibuka! Begini Cara Daftar Online Login bit.ly bpum kab clp Cuma Lewat Handphone! /Renny T Hamzah

PORTAL PURWOKERTO - Pembukaan pendaftaran Banpres BPUM tahap 4 Kabupaten Cilacap telah dimulai sejak Senin 6 September 2021 bukan di bit.ly bpum kab clp.

Pendaftaran ini hanya dilakukan secara online karena itu penulisan link bit.ly bpum kab clp harus benar agar pendaftaran pelaku UMKM tidak gagal dan link yang dipakai untuk mendaftar adalah https://bit.ly/BPUM4KABCLP.

Perhatikan penulisan serta angka untuk daftar online di bit.ly bpum kab clp karena banyak sekali informasi yang menulisnya kurang lengkap.

Baca Juga: Link Daftar BPUM Tahap 4 di Kabupaten Ini untuk Dapatkan Rp1,2 Juta, Simak Penjelasannya Disini

Untuk bisa mendaftar Banpres BPUM tahap 4 ini pastikan kalau pelaku UMKM adalah WNI, memiliki KTP, memiliki usaha mikro, bukan seorang ASN, TNI Polri maupun pegawai BUMN/BUMD serta tidak sedang menerima pinjaman dari perbankan (KUR).

Untuk mendaftar perlu mempersiapkan dua hal yaitu pertama handphone yang terhubung dengan internet.

Yang kedua file berkas seperti KTP, KK, NIB-IUMK/SIUPP/SKU, foto usaha dengan format jpg atau pdf dengan ukuran kurang dari 500kb.

Nah bagaimana cara daftarnya? Berikut adalah langkah mendaftar online Banpres BPUM tahap 4 kabupaten Cilacap.

Baca Juga: Sipraja Sidoarjokab go id, Sipraja BPUM Tahap 4 Kabupaten Sidoarjo Cuan Rp 1,2 juta, Simak Syarat Cara Daftar

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x