bit. ly/bpum Kab Cilacap Tahap 4 Bukan Link Pengumuman BPUM Tahap 4 di Kabupaten Cilacap, Ini Informasinya

- 10 September 2021, 14:18 WIB
Link bit. ly/bpum kab cilacap tahap 4 bukan link pengumuman bpum tahap 4 di Kabupaten Cilacap ataupun daftar BPUM tahap 4.*
Link bit. ly/bpum kab cilacap tahap 4 bukan link pengumuman bpum tahap 4 di Kabupaten Cilacap ataupun daftar BPUM tahap 4.* /Hening Prihatini/Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Link bit. ly/bpum kab clp tahap 4 bukanlah link untuk mengecek pengumuman BPUM yang disalurkan Pemkab Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Diketahui bahwa link bit. ly/bpum kab clp tahap 4 merupakan link untuk mendapatkan bantuan BLT UMKM yang dibuka pada bulan September 2021.

Lalu bagaimana cara untuk mengecek pengumuman BPUM tahap 4 di Kabupaten ini? Apakah ada link untuk mengetahui para penerima bantuan BLT UMKM yang ditutup pada 10 September 2021 ini?

Pemkab Cilacap melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Cilacap, Jawa Tengah, membuka pendaftaran bagi para pelaku usaha di wilayah Kabupaten ini hingga Jumat, 10 September 2021 pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Eform bni co id/bpum untuk Daftar Banpres BPUM di Bank BNI Tahap 3 di Bulan September 2021, Benarkah?

Link daftar BPUM tahap 4 yang disediakan Pemkab Kabupaten ini diperuntukkan bagi pelaku usaha yang belum pernah menerima bantuan UMKM sebesar Rp1,2 juta yang disalurkan oleh Kemenkop UKM.

Berdasarkan Dinas tersebut, link yang digunakan untuk daftar BPUM tahap 4 di Cilacap yakni link bit.ly/BPUM4KABCLP.

Link tersebut merupakan link pendaftaran dalam bentuk Google Form yang diperuntukkan para pelaku usaha di wilayah ini.

Beberapa syarat harus dipenuhi warga yang ingin daftar bantuan UMKM tahap 4 di Kabupaten Cilacap. Diantaranya yakni memiliki usaha mikro dan tidak sedang menerima KUR.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x