Segera Cek dan Reservasi Online di eform bri co id, BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta Bisa Bantu Usaha Kamu

- 18 September 2021, 17:20 WIB
Segera Cek dan Reservasi Online di eform.bri.co.id, BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta Bisa Bantu Usaha Kamu
Segera Cek dan Reservasi Online di eform.bri.co.id, BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta Bisa Bantu Usaha Kamu /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Pemerintah masih menyalurkan BLT UMKM tahap 3 dan pendaftaran diharapkan segera cek dan Reservasi online di eform.bri.co.id lewat HP.

Ini adalah cara baru dalam proses pencairan BLT UMKM tahap 3 di eform.bri.co.id yang lebih memudahkan pelaku usaha mikro yang mendapatkan bantuan Rp1,2 juta untuk mendapatkan nomor antrean.

Untuk informasi tambahan kalau BLT UMKM sudah disalurkan mulai dari bulan Juli 2021 lalu dan berakhir sampai bulan September ini.

Baca Juga: Rejeki 18 September, Klik eform BRI co id UMKM 2021 Tahap 3, Segera Cek Penerima BLT BPUM 2021

Pelaku usaha mikro yang sudha mendapatkan bantuan Rp1,2 juta tentu sudah bisa merasakan manfaatnya BLT UMKM dari pemerintah.

Bagi yang sudah pernah mendaftar tapi belum pernah mendapatkannya segera cek di eform.bri.co.id untuk tahu apakah NIK kamu terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Langkah pertama yang mesti dilakukan untuk mengecek NIK di eform bri co id ini adalah menyiapkan KTP dan HP yang terhubung dengan internet.

Masuk ke https://eform.bri.co.id lalu arahkan ke menu BPUM. Lalu masukkan NIK dari KTP yang sudah disiapkan.

Baca Juga: https //banpresbpum id Cara Cek Online Nama Penerima Banpres UMKM Mekar BNI 2021 Pakai NIK KTP

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x