Reservasi Online Pencairan BPUM Rp1,2 Juta Lewat Eform BRI Tahap 3, Hanya Siapkan KTP, Pastikan Langkah Ini!

- 27 September 2021, 21:45 WIB
Reservasi Pencairan BPUM Rp1,2 Juta Eform BRI Tahap 3 eform bri co id bpum Hanya Siapkan KTP
Reservasi Pencairan BPUM Rp1,2 Juta Eform BRI Tahap 3 eform bri co id bpum Hanya Siapkan KTP /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Segera lakukan reservasi untuk pencairan bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta.

Tapi ingat, cek namamu terlebih dahulu pada daftar penerima banpres BPUM yang disalurkan oleh pemerintah Kemenkop UKM RI.

Apabila namamu sebagai pelaku usaha mikro terdaftar pada daftar penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM 2021 maka bisa mendapatkan bantuan modal sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cek BPUM Eform BRI Tahap 3, Simak Cara Pencairan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bulan September 2021

Bantuan khusus pelaku UMKM ini diberikan sejak tahun 2020 silam yang berlanjut di tahun 2021 dengan data nama pendaftar yang telah diperoleh pihak penyelenggara.

Apabila pelaku usaha pernah mendaftarkan diri pada program bantuan BPUM 2021, maka bisa melakukan pengecekan pada link resmi penyaluran bantuan UMKM bagi para pelaku usaha melalui link Bank BRI dan Bank BNI.

Pemberian dan pencairan bpum tahap 3 bantuan tersebut secara resmi, apakah melalui link https eform bri co id bpum 2021 tahap 3? Simak penjelasannya disini.

Baca Juga: SEMANGAT UMKM, Ini Cara Daftar BPUM Rp1,2 Juta, Pelaku UMKM Masih Bisa Dapatkan Bantuan Ini

Ini cara cek penerima BPUM 2021 melalui eform bri tahap 3 melalui link resmi di eform bri co id bpum. Ikuti langkah ini, untuk lakukan reservasi online dan pencairan bpum tahap 3 Rp1,2 juta:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x