Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, Login BSU 2021 Agar Cair Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 6 Oktober 2021, 17:46 WIB
Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, Login BSU 2021 Agar Cair Subsidi Gaji Rp1 Juta.*
Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, Login BSU 2021 Agar Cair Subsidi Gaji Rp1 Juta.* /Kementrian Ketenagakerjaan RI/

PORTAL PURWOKERTO – Segera Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, dengan cara login BSU 2021 agar cair subsidi gaji Rp1 Juta.

Sulit akses untuk cek Bantuan Langsung Tunai atau Bantuan subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan?  Simak langkah cek nama Anda melalui dua laman pada artikel ini.

Cairnya BLT BPJS Ketenagakerjaan masih menjadi yang paling ditunggu masyarakat khususnya para pekerja yang terdaftar aktif dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker), masih menyalurkan BLT atau BSU sebesar Rp1 juta kepada pekerja atau buruh yang pendapatannya di bawah Rp3,5 juta.

Baca Juga: Jangan Lupa Cek Penerima BSU Tahap 5 Hari Ini di Website bsu bpjsketenagakerjaan go id atau kemenaker go id

Bantuan Pemerintah tersebut berupa subsidi gaji bagi pekerja atau buruh yang bertujuan untuk melindungi, membantu, mempertahankan dan meningkatkan ekonomi pekerja terutama yang terdampak Covid-19.

BLT atau BSU Subsidi Gaji Ketenagakerjaan hanya dapat disalurkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK)  pada KTP.

Penyaluran BSU 2021, dapat cair bagi Anda penerima BSU yang telah memiliki rekening di salah satu Bank Himbara yaitu Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI atau Bank BTN.

Apabila belum memiliki rekening bank Himbara, Kemenaker akan membantu membukakan rekening baru Bank Himbara untuk para calon penerima BSU 2021.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x