BSU Bpjsketenagakerjaan go id Cek Nama Dapat BLT, Pastikan Namamu Termasuk Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 24 Oktober 2021, 11:36 WIB
BSU Bpjsketenagakerjaan go id Cek Nama Dapat BLT, Pastikan Termasuk Penerima
BSU Bpjsketenagakerjaan go id Cek Nama Dapat BLT, Pastikan Termasuk Penerima /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Login di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek nama dapat blt, pastikan termasuk penerima bantuan tunai pekerja.

Untuk mengecek nama penerima di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek nama dapat blt cukup mudah karena hanya bermodal ponsel dan data internet pun bisa.

BSU dari BPJS Ketenagakerjaan ini sebagai Bantuan Subsidi Upah untuk pekerja yang terdampak pandemi Covid-19 dan dengan persyaratan tertentu.

Berikut ini adalah cara bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek nama dapat blt dan syarat pengambilan BSU yang bisa dilakukan di bank BNI dan BRI agar bisa langsung masuk ke rekening masing-masing.

Baca Juga: 4 Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, Salah Satunya Melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Cek nama dapat blt bulan Oktober 2021 ini bisa melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, dan sudah banyak yang disalurkan kepada para pekerja yang sebelumnya sudah terkonfirmasi sebagai penerima BSU.

BLT Subsidi Gaji ini dicairkan bisa di bank Himbara mulai pertengahan Oktober 2021 ini. Cara dan Syarat pengambilan BSU tiap bank bisa saja berbeda-beda.

Sebelum tahu cara cek nama dapat blt, Anda harus tahu syarat pengambilan BSU dan cara cek apakah akun Anda terdaftar sebagai penerima BSU atau bukan.

Cara cek BSU ini bisa dilakukan melalui website Kemnaker dengan alamat bsu.kemnaker.go.id atau di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id cek nama dapat blt dan masuk dengan akun Anda kemudian cek pemberitahuan yang ada di website tersebut.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x