Cash Rp1 Juta! Ini Cara Mencairkan BSU di Bank Mandiri Rp1 Juta, Pastikan Bawa Syarat Ini

- 19 Oktober 2021, 15:08 WIB
Cash Rp1 Juta! Ini Cara Mencairkan BSU di Bank Mandiri Rp1 Juta, Pastikan Bawa Syarat Ini PORTAL PURWOKERTO – Langusung cash jika mencairkan BSU atau Bantuan Subsidi Upah Rp1
Cash Rp1 Juta! Ini Cara Mencairkan BSU di Bank Mandiri Rp1 Juta, Pastikan Bawa Syarat Ini PORTAL PURWOKERTO – Langusung cash jika mencairkan BSU atau Bantuan Subsidi Upah Rp1 /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Langusung cash jika mencairkan BSU atau Bantuan Subsidi Upah Rp1 juta dari Kementrian Ketenagakerjaan atau Kemnaker melalui Bank Mandiri.

Pemerintah melalui Kementrian Ketenagakerjaan menyalurkan BLT BPJS Ketenagakerjaan selama dua bulan, yang dibayarkan sekaligus dengan besaran Rp1 juta.

Penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp1 juta bagi pekerja atau buruh yang terdampak Covid-19 disalurkan melalui bank Himbara, BNI, BTN dan Bank Mandiri.

Baca Juga: Cairkan BSU di Bank Mandiri, Tanpa Antri dan Langsung Cash Rp1 Juta, Siapkan Syarat Lengkapnya!

Pekerja bisa langsung mendapatkan BLT Subsidi Gaji secara cash dari Bank Mandiri, dan tanpa harus menunggu lama.

Penuturan dari Guruh Yuda, salah satu pekerja di Cilacap yang baru mencairkan BSU atau BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker mengatakan jika melakukan daftar penerima BLT Subsidi Gaji terlebih dahulu.

Namanya terdaftar, karena telah memenuhi syarat penerima BLT Subsidi Gaji, dan terdaftar pada program BPJS Ketenagakerjaan.

Pendaftaran online dilakukan Selanjutnya dia melakukan daftar secara online di situs resmi Kemnaker di kemnaker.go.id:

Baca Juga: Cek Nama Penerima BSU yang Sudah Diverifikasi dan Validasi di bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x