Persyaratan Pinjaman KUR BRI dan Cara Pengajuan KUR BRI bagi Pelaku Usaha untuk Tambahan Modal Rp50 Juta

- 27 Oktober 2021, 13:19 WIB
Persyaratan Pinjaman KUR BRI Beserta Cara Pengajuan KUR BRI Bagi Anda Yang Punya Usaha dan Ingin Mendapatkan Tambahan Modal Rp 50 Juta dari BRI
Persyaratan Pinjaman KUR BRI Beserta Cara Pengajuan KUR BRI Bagi Anda Yang Punya Usaha dan Ingin Mendapatkan Tambahan Modal Rp 50 Juta dari BRI /Instagram.com @bank_indonesia/

PORTAL PURWOKERTO – Simak persyaratan pinjaman KUR BRI berserta cara pengajuan KUR BRI bagi Anda yang punya usaha dan ingin mendapatkan tambahan modal Rp50 juta dari BRI.

KUR merupakan singkatan dari Kredit Usaha Rakyat yang merupakan program kredit yang mendapat fasilitas subsidi dari pemerintah, dan salah satu bank yang menjadi agen penyalur KUR adalah BRI.

Pemerintah telah menetapkan penambahan plafond kredit KUR 2021 kepada semua bank BUMN dari sebelumnya Rp253 triliun naik menjadi Rp285 triliun.

Dengan bertambahnya plafond KUR, maka diharapkan kuota KUR bank penyalur juga akan meningkat, termasuk KUR BRI atau BRI KUR.

Baca Juga: Ini Cara Pengajuan dan Persyaratan KUR BRI Online, Kini Bisa Mencapai Rp100 Juta

Atas kebijakan pemerintah tersebut KUR BRI atau BRI KUR untuk tahun ini mengalami kenaikan plafon untuk program kredit KUR BRI tanpa agunan atau jaminan yang mencapai Rp100 juta dengan subsidi bunga 3 persen.

Padahal sebelumnya plafon KUR BRI 2021 tanpa agunan maksimal hanya Rp50 juta untuk sekali pinjaman.

Bagi Anda pelaku UMKM bisa mendapatkan tambahan modal usaha dengan melakukan pengajuan KUR BRI 2021 tanpa agunan melalui layanan digital atau secara online (KUR BRI online).

Program KUR BRI 2021 tanpa agunan memiliki tenor atau jangka waktu pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda, tenor KUR BRI mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x