Harga Yoshi Coin dan Bagaimana Cara Membelinya Melalui Trust Wallet atau PancakeSwap

- 30 Oktober 2021, 09:08 WIB
Harga Yoshi Coin dan Bagaimana Cara Membelinya Melalui Trust Wallet atau PancakeSwap
Harga Yoshi Coin dan Bagaimana Cara Membelinya Melalui Trust Wallet atau PancakeSwap /pixabay/Tamim Tarin

PORTAL PURWOKERTO - Harga Yoshi coin dan bagaimana cara membelinya melalui Trust Wallet dan PancakeSwap.

Harga Yoshi coin live di Coinmarketcap saat artikel ini ditulis 30 Oktober 2021 adalah Rp21.093,32 dengan volume trading 24 jam Rp22.328.369.705.

Coinmarketcap memperbarui harga Yoshi coin ke rupiah secara real-time. Harga Yoshi coin naik 2,58% dalam 24 jam terakhir.

Peringkat Yoshi coin di CoinMarketCap saat ini adalah 3079, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang bersirkulasi tidak tersedia dan maks. pasokan 1.000.000.000 Yoshi coin.

Baca Juga: Harga PooCoin dan Cara Membeli PooCoin, Simak Info Terbarunya Lengkap di Sini!

Yoshi coin adalah agregator DEX yang diluncurkan di blockchain Fantom Opera. Yoshi coin menciptakan sistem pembayaran Fantom bersatu siklus tertutup pertama.

Tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi ambang masuk ke ekosistem Fantom untuk pendatang baru dan untuk menyederhanakan pengalaman pengguna bagi konsumen saat ini.

Yoshi exchange menggabungkan platform DEX populer termasuk AnySwap, SpookySwap, SushiSwap, PankakeSwap dengan lebih banyak lagi DEX yang akan segera hadir.

Yoshi exchange menawarkan harga yang paling menguntungkan untuk pertukaran token sehingga pertukaran terjadi secara instan dengan memberikan harga terbaik yang dipilih di antara DEX yang terhubung.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah