6 Koin Micin Potensial 2021 Super Gurih yang Jadi Favorit, Pahami Dulu Resikonya Bos!

- 5 November 2021, 10:34 WIB
Koin Micin Potensial 2021 yang Sering Jadi Incaran Investor, Gurih! Tapi Pahami Dulu Resikonya
Koin Micin Potensial 2021 yang Sering Jadi Incaran Investor, Gurih! Tapi Pahami Dulu Resikonya /Portal Purwokerto/Bermix Studio/Unsplash

PORTAL PURWOKERTO - Koin micin potensial di bulan November 2021 menjadi salah satu topik terhangat dan jadi incaran investor sejak Shiba Inu melambung.

Meski demikian, tidak semua koin micin potensial bisa menguntungkan. Bagi yang tak paham dengan fundamental aset kripto yang dipilih, bukannya untung malah bisa buntung.

Koin micin adalah sebutan untuk token atau aset crypto baru yang diperkirakan harganya bisa melambung pada kemudian hari.

Saat ini ada puluhan ribu aset kripto di dunia dan tidak semuanya bisa menguntungkan spekulan.

Baca Juga: Cara Beli Buff Doge Coin, Belum Tersedia di Indodax, Begini Langkah Beli di Pancakeswap

Biasanya koin micin bersandar pada kekuatan komunitas. Semakin besar komunitas sebuah koin, maka harganya juga akan lebih mudah untuk 'dipompa' dan melambung.

Akan tetapi Anda perlu berhati-hati dengan koin micin, sebab beberapa koin atau token baru tidak semuanya bisa memberikan keuntungan.

Berbeda dengan koin lama seperti Bitcoin yang jumlah suplainya sudah terbatas dan sudah hadir lebih lama. Tentunya kepercayaan investor akan lebih besar dengan koin seperti ini.

Baca Juga: Mengenal Polkadot Coin, Mata Uang Crypto yang Melesat di Saat Shiba Inu Merosot, Bagaimana Prospeknya?

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x