Masa Depan Shiba Inu Menurut Analis Bloomberg dan Prediksi Jangka Pendeknya Bagi Trader, Waktunya Serok?

- 10 November 2021, 05:56 WIB
Masa Depan Shiba Inu Menurut Analis Bloomberg dan Prediksi Jangka Pendeknya Bagi Trader, Waktunya Serok?
Masa Depan Shiba Inu Menurut Analis Bloomberg dan Prediksi Jangka Pendeknya Bagi Trader, Waktunya Serok? /Pexels/Anna Shvets/

PORTAL PURWOKERTO - Shiba Inu (SHIB) bisa berada di masa-masa sulit di masa depan, kata Mike McGlone, ahli strategi komoditas senior Bloomberg Intelligence.

Dalam edisi terbaru Bloomberg Crypto Outlook, McGlone mengacu pada memecoin populer sebagai "Dogecoin wannabe" dan "contoh ekses di antara 13.000 crypto."

Shiba Inu menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir karena keuntungan yang mengejutkan.

Aset kripto peringkat ke-11 berdasarkan kapitalisasi pasar diperdagangkan pada $0,000057 pada saat penulisan, naik 74.142.662,9% pada tahun lalu. Namun, SHIB telah turun 19,5% dalam sebulan terakhir.

Baca Juga: Dogecoin Kembali Lewati Shiba Inu dan Tetap Terlihat Bullish Jelang Akhir Pekan, Bagaimana Nasib Doge Killer?

Menurut McGlone, kenaikan Shiba Inu ke kapitalisasi pasar $40 miliar menempatkan koin pada risiko yang sama seperti Dogecoin (DOGE) di Q2 tahun ini, ketika jatuh dari $0,74 pada bulan Mei ke level terendah $0,16 pada bulan Juni.

McGlone memperkirakan gravitasi "kemungkinan akan mengatasi Shiba Inu" dan mengatakan memecoin menghadapi pembalikan yang layak untuk pendakian parabolanya.

“Ketika permainan Shiba Inu selesai, masalah yang kami lihat adalah banyak aset rentan terhadap sentimen risk-off,” ujarnya.

Baca Juga: 3 Cryptocurrency Populer yang Berhasil Mengalahkan Shiba Inu Minggu Lalu, Layakkah Dibeli?

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah