Info PKH Hari Ini: Jadwal PKH Tahap 4 Cair Sudah Dekat, Cek Penerima PKH 2021 di cekbansos kemensos.go.id

- 10 November 2021, 09:23 WIB
Info PKH Hari Ini: Jadwal PKH Tahap 4 Cair Sudah Dekat di November 2021, Cek Penerima PKH 2021 di cekbansos kemensos.go.id
Info PKH Hari Ini: Jadwal PKH Tahap 4 Cair Sudah Dekat di November 2021, Cek Penerima PKH 2021 di cekbansos kemensos.go.id /Aplikasi Cek Bansos/


PORTAL PURWOKERTO - Simak info PKH hari ini yang mungkin sedang Anda tunggu-tunggu untuk mengetahui kapan bantuan ini akan disalurkan.

Informasi pencairan Bansos PKH yang dilakukan Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) menjadi salah satu pencairan terbanyak di mesin pencari.

Simpang siur informasi terkait jadwal pencairan Bansos PKH ini pun beredar di masyarakat. Lalu, kapan bantuan ini cair?

Penyaluran Bansos PKH tahap 4 merupakan penyaluran terakhir pada tahun 2021 setelah penyaluran tahap sebelumnya selesai dilakukan.

Baca Juga: Kapan PKH Cair Bulan November 2021? Simak Jadwal Penting Pencairan Bansos PKH Bulan Ini

Penerima manfaat bantuan PKH diklasifikasikan seperti bantuan untuk ibu hamil, pelajar hingga lansia yang memiliki besaran dana bantuan berbeda-beda.

Diketahui, para penerima manfaat Bansos PKH ini adalah mereka yang terdaftar di DTKS Kemensos RI. Lalu, kapan PKH tahap terakhir di tahun ini akan disalurkan?

Sebelum mengetahui jadwal tersebut, simak cara cek penerima bantuan PKH melalui situs resmi Kemensos.

1. Klik alamat situs Kemensos cekbansos kemensos go id dan input data tempat tinggal diantaranya Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan.

2. Lalu tuliskan nama sesuai KTP yang dimiliki

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x