Pendiri Dogecoin Klarifikasi Bahwa Tak Ada Hubungannya dengan Shiba Inu, Nama Twitternya Hanya Kebetulan!

- 10 November 2021, 09:58 WIB
Ilustrasi Pendiri Dogecoin Mengklarifikasi Bahwa Ia Tak Ada Hubungannya dengan Shiba Inu, Nama Twitternya Hanya Kebetulan!
Ilustrasi Pendiri Dogecoin Mengklarifikasi Bahwa Ia Tak Ada Hubungannya dengan Shiba Inu, Nama Twitternya Hanya Kebetulan! /HubTech

PORTAL PURWOKERTO - Pendiri Dogecoin mengklarifikasi bahwa ia tak ada hubungannya dengan Shiba Inu, hanya sebuah kebetulan jika ada kesamaan nama Twitter keduanya.

Hype seputar koin bertema anjing belum sepenuhnya mereda. Meskipun harga Dogecoin dan Shiba Inu menurun, komunitas mereka tetap sangat aktif di dunia media sosial.

Perkembangan baru-baru ini dalam komunitas koin meme adalah melompat pada setiap dan semua perubahan untuk mendorong kesadaran akan token apa pun yang mereka dukung.

Baca Juga: Selama Masih Ada Meme di Internet, Shiba Inu dan Dogecoin Akan Tetap Ada dan Potensial untuk Investasi

Co-founder Dogecoin, Bill Markus, adalah sosok baru yang terjebak dalam gelombang ini.

Seperti yang telah dilaporkan di laman Bitcoinist, Shiba Inu telah menjadi salah satu proyek crypto yang paling banyak dibicarakan di ruang media sosial.

Tentu saja ini membawa keuntungan besar bagi investor Shiba Inu meskipun kurangnya utilitas, melainkan sepenuhnya didorong oleh hype.

Bill Markus baru-baru ini menemukan dirinya jadi bulan-bulanan warganet setelah men-tweet tentang hype ini di komunitas crypto.

Baca Juga: Masa Depan Shiba Inu Menurut Analis Bloomberg dan Prediksi Jangka Pendeknya Bagi Trader, Waktunya Serok?

Cuitan Bill Markus melalui akun @BillyM2k membuat komunitas Shiba Inu dan Dogecoin melawan co-founder.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x