Cuma Sampai Desember 2021 BRI Memberikan Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Simak Cara Pengajuannya

- 10 November 2021, 15:37 WIB
Ilustrasi Bank. Cuma Sampai Desember 2021 BRI Memberikan Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Simak Cara Pengajuannya
Ilustrasi Bank. Cuma Sampai Desember 2021 BRI Memberikan Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Simak Cara Pengajuannya /Pixabay.com/Niekverlaan

PORTAL PURWOKERTO – KUR BRI sampai dengan akhir Desember 2021 memberikan tawaran pinjaman hingga Rp100 juta tanpa jaminan.

Selain tawaran pinjaman hingga Rp100 juta, KUR BRI juga menawarkan bunga ringan sebesar 3% pa per tahun.

Selain tawaran plafon pinjaman yang mengalami kenaikan hingga maksimal Rp100 juta dan penurunan bunga pinjaman dari 6% pa menjadi 3% pa per tahun, KUR BRI juga memberikan pelayanan berupa pembebasan biaya administrasi dan provisi bagi para calon debitur yang melakukan pengajuan KUR BRI.

Namun semua itu hanya berlaku hingga akhir Desember 2021 seperti yang disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto.

Baca Juga: Bunga KUR BRI 2021 Cuma 3% Maksimal Pinjaman Rp100 Juta, Berikut Cara Pengajuan KUR BRI 2021 Tanpa Jaminan
 
Dengan adanya program KUR ini, pemerintah bertujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

Program KUR juga diharapkan dapat memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor rill dan pemberdayaan UMKM.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI), Anda cukup dengan melakukan Login pada laman https://kur.bri.co.id melalui komputer atau HP.
 
Persyaratan pinjaman KUR BRI 2021 diantaranya perorangan atau individu, memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan, dan menjalankan usahanya di salah satu platform e-commerce dan atau penyedia ride hailing (Gojek atau Grab).

Baca Juga: Persyaratan KUR BRI, Klik kur bri co id, Daftar Mudah, Aman dan Praktis!

Syarat lainnya yaitu tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit, dan memenuhi persyaratan administrasi KUR BRI (KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha).

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: KUR BRI: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah