Butuh Dana Mendesak? Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi Pinang Saja

- 6 November 2021, 17:01 WIB
ILUSTRASI Pinjol. Butuh Dana Mendesak? Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi Pinang Saja
ILUSTRASI Pinjol. Butuh Dana Mendesak? Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi Pinang Saja /Unsplah/Konstantin Evdokimov

PORTAL PURWOKERTO - Butuh dana mendesak? Ajukan pinjaman online BRI langsung cair di aplikasi Pinang saja.

Popularitas pinjaman online sampai saat ini masih sangat disukai oleh masyarakat yang membutuhkan dana mendesak salah satunya dengan pinjaman online BRI langsung cair.

Dari banyaknya layanan pinjaman online yang tersebar di dunia maya ternyata lebih banyak yang ilegal dan tidak berizin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Padahal meminjam di pinjaman online illegal malah bisa mendatangkan masalah lagi yang lebih rumit karena bunga yang sangat besar.

Baca Juga: 7 Syarat Penerima BSU Kemnaker November 2021, Cara Cek Kapan BSU Cair Via WA BPJS Ketenagakerjaan

Namun di pinjaman online BRI langsung cair kita masih bisa tenang saat meminjam uang karena sudah berizin dan diawasi oleh OJK.

Pinjaman online BRI langsung cair ini merupakan aplikasi pinjaman berbasis digital pertama di Indonesia yang dimiliki oleh sebuah bank.

Nama aplikasi tersebut adalah Pinang yang merupakan persembahan dari BRI dan BRI Agro untuk pinjam uang online yang kini lebih disukai masyarakat.

Karena sudah berbasis digital maka sistem yang digunakan di aplikasi Pinang ini tentu sudah seluruhnya secara digital mulai dari verifikasi dan tanda tangan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x