Pantau Status Daftar Penerima BSU November 2021 Lewat Sisnaker BSU, Begini Caranya!

- 13 November 2021, 12:39 WIB
Pantau Status Daftar Penerima BSU November 2021 Lewat Sisnaker BSU, Begini Caranya!
Pantau Status Daftar Penerima BSU November 2021 Lewat Sisnaker BSU, Begini Caranya! /Instagram.com/@bank_indonesia

PORTAL PURWOKERTO - Pantau status daftar penerima BSU November 2021 lewat Sisnaker BDU, begini caranya!

Pemerintah sudah memutuskan untuk menambah jumlah kuota penerima BSU sebanyak 1,6 juta pekerja dan bisa mengecek status di website Kemnaker, BPJS Ketenagakerjaan atau melalui Sisnaker BSU.

Bantuan yang diberikan kepada pekerja ini adalah salah satu cara Pemerintah untuk meningkatkan kemampuan hidup pekerja dalam memenuhi kebutuhan di masa pandemic.

BSU ini hanya diberikan bagi pekerja yang memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh Kemnaker. Data penerima BSU ini berasal dari BPJS Ketenagakerjaan yang dianggap valid dan paling update.

Bagi para pekerja ternyata masih banyak yang bingung untuk mengecek status apakah termasuk dalam calon penerima BSU atau tidak.

Baca Juga: Masih Berpeluang Dapat BSU Rp 1 juta November 2021, Cek Aja Via WA!

Salah satu cara yang belum banyak orang tahu adalah melalui Sisnaker (Sistem Informasi Ketenagakerjaan) BSU dimana itu adalah sebuah aplikasi yang memudahkan para pekerja untuk mendapatkan layanan ketenagakerjaan.

Aplikasi Sisnaker BSU ini juga bisa untuk mengecek status penerima BSU November 2021. Sebelumnya untuk mengecek status penerima bisa di situs https://kemnaker.go.id.

Tapi jika ingin lebih mudah dan praktis bisa install aplikasi Sisnaker BSU yang bisa diunduh di Playstore di smartphone.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x