Simak Syarat Pencairan BSU di Bank BNI, Beserta Cara Mencairkan Secara Mudah dan Cepat!

- 15 November 2021, 19:45 WIB
Simak Syarat Pencairan BSU di Bank BNI, Beserta Cara Mencairkan Secara Mudah dan Cepat
Simak Syarat Pencairan BSU di Bank BNI, Beserta Cara Mencairkan Secara Mudah dan Cepat /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Berikut syarat pencairan Bantuan Subsidi Upah atau BSU di bank BNI, beserta dengan cara mencairkannya secara mudah dan cepat.

BNI menjadi salah satu bank milik negara yang dipercaya untuk melakukan penyaluran dana BSU yang diperuntukkan bagi para pekerja yang telah terdaftar oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

Bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai calon penerima BLT Subsidi Gaji dan sudah mendapatkan notifikasi tentang pencairan dana BSU di rekening Anda, segera langsung mengunjungi kantor cabang atau kantor bank BNI terdekat untuk melakukan pencairan.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan Kapan Cair? Khusus Pekerja yang Terdaftar Bisa Dapatkan BSU Rp1 Juta!

Namun sebelum melakukan pencairan, pastikan bahwa Anda sudah memenuhi syarat pencairan BSU di bank BNI. Selain itu, Anda juga perlu memastikan bahwa nama Anda sudah terdaftar sebagai penerima BSU Rp1 juta.

Untuk mengetahui apakah nama Anda sudah terdaftar sebagai penerima BSU di bank BNI atau tidak, berikut cara cek bantuan BSU melalui website Kemnaker:

- Buka website bsu.kemnaker.go.id

- Kemudian, Daftar Akun. Apabila belum memiliki akun, maka Anda harus melakukan pendaftaran dan lengkapi pendaftaran akun.

- Aktivasi akun menggunakan kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone Anda

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x