Begini Cara Mengecek PKH Cair Apa Belum, Tahap 4 Mulai Cair November 2021, Ini Jadwalnya

- 17 November 2021, 14:23 WIB
Begini Cara Mengecek PKH Cair Apa Belum, Tahap 4 Mulai Cair November 2021, Ini Jadwalnya
Begini Cara Mengecek PKH Cair Apa Belum, Tahap 4 Mulai Cair November 2021, Ini Jadwalnya /Tangkap Layar/cekbansos.kemensos.go.id/

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara mengecek PKH cair apa belum yang mudah dan sederhana serta bisa dilakukan siapa saja yang memegang kartu PKH.

Kartu PKH atau yang biasa disebut Kartu Keluarga Sejahtera dan disingkar KKS adalah kartu yang dapat digunakan untuk mencairkan bantuan dari Kemensos ini.

Kabar Bansos PKH cair November 2021 menjadi kabar gembira bagi para pemegang kartu PKH yang dikeluarkan oleh bank Himbara yang ditunjuk Pemerintah untuk menyalurkan bantuan ini.

Diantaranya yakni Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN dan Bank Mandiri yang dapat mengeluarkan kartu PKH tersebut bagi para penerima manfaat Bansos PKH ini.

Baca Juga: Info PKH Hari Ini 2021! PKH Tahap 4 Sudah Cair, Segera Cek Daftar Nama Penerima PKH 2021 di Cekbansos Kemensos

Bagaimana cara mengecek PKH cair apa belum, bantuan PKH tahap 4 yang dikabarkan mulai pencairan sejak 15 November 2021 ini?

Kabar tersebut disampaikan salah satu pendamping PKH di wilayah Kabupaten Cilacap.

Ia mengatakan bahwa Bansos PKH tahap 4 mulai dicairkan pada tanggal tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa setiap wilayah memiliki jadwal pencairan yang berbeda-beda.

"Di sini pencairan tahap 4 termin 2. Setiap wilayah berbeda-beda waktu penyaluran dana bantuannya," kata wanita yang tak mau disebut identitasnya ini.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x