5 Pinjaman Online Bunga Kecil yang Jadi Buruan dan Pasti Aman, Salah Satu Solusi Atasi Masalah Keuangan?

- 20 November 2021, 15:58 WIB
5 Pinjaman Online Bunga Kecil yang Jadi Buruan dan Pasti Aman, Salah Satu Solusi Atasi Masalah Keuangan?
5 Pinjaman Online Bunga Kecil yang Jadi Buruan dan Pasti Aman, Salah Satu Solusi Atasi Masalah Keuangan? /Tangkapan instagram.com/@kemenkominfo

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman online bunga kecil yang jadi buruan dan pasti aman salatlh satu solusi atasi masalah keuangan?

Kebutuhan keuangan manusia yang mendadak sering menghampiri membuat banyak orang mencari pinjaman online bunga kecil untuk mengatasinya.

Mendapatkan dana cepat melalui pinjaman online bunga kecil menjadi solusi praktis bagi mereka karena lebih cepat prosesnya.

Pinjaman online bunga kecil sekarang sudah bisa didapatkan dari bank yang terpercaya namun banyak orang yang memilih meminjamnya dari fintech.

Pemilihan fintech daripada di bank ini ternyata berkaitan dengan syarat yang relatif mudah dan waktu yang sangat cepat hampir 24 jam saja.

Baca Juga: Daftar 10 Pinjol Ilegal, Hati hati dengan Modus Langsung Transfer ke Rekening Pribadi

Di Indonesia memang banyak perusahaan fintech yang nakal karena menyediakan pinjaman online ilegal yang banyak meresahkan masyarakat.

Tapi sekarang juga banyak fintech yang resmi dan terdaftar di OJK dimana OJK adalah lembaga yang mengawasi kegiatan ekonomi pinjam meminjam.

Memang apa pentingnya kita memilih pinjaman online bunga kecil yang resmi dan terdaftar di OJK? Tentu saja penting karena kita sebagai nasabah tidak mau merasakan kerugian dan intimidasi dari pinjol illegal.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x