Mau Pinjaman Online Pasti Cair Berbunga Rendah Resmi OJK 2021? Cek 5 Aplikasi Berikut

- 22 November 2021, 18:20 WIB
Mau Pinjaman Online Pasti Cair Berbunga Rendah Resmi OJK 2021? Cek 5 Aplikasi Berikut
Mau Pinjaman Online Pasti Cair Berbunga Rendah Resmi OJK 2021? Cek 5 Aplikasi Berikut /Unsplash/Clay Banks

 

PORTAL PURWOKERTO – Aplikasi pinjaman online atau pinjol terus menjadi buruan masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang entah kapan akan berlalu. Meskipun banyak berita yang memberitakan tentang resiko dari pinjaman online ilegal, namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk mengakses pinjaman online karena faktor kebutuhan.

Pihak OJK selaku otoritas yang bertanggung jawab dalam melakukan pengawasan transaksi keuangan pun terus melakukan tindakan tegas bagi para penyedia jasa pinjaman online ilegal yang jelas-jelas merugikan masyarakat.

Selain itu pihak OJK juga terus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pinjaman online termasuk memberikan informasi terkait pinjaman-pinjaman online yang sudah terdftar dan memiliki izin operasional resmi dari OJK.

OJK terus meminta masyarakat untuk bisa lebih selektif dan lebih berhati-hati pada saat akan melakukan pengajuan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan penyedia jasa pinjaman online.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Bunga Kecil yang Jadi Buruan dan Pasti Aman, Salah Satu Solusi Atasi Masalah Keuangan?

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan mendesak diharapkan untuk tetap waspada dan tidak mudah tergiur oleh tawaran-tawaran yang kelihatan menarik namun justru akan menjadi perangkap yang menyusahkan Anda kedepannya.

Alih-alih akan terbebas dari kebutuhan mendesak, namun justru Anda bisa terperangkap dalam jebakan pinjaman online ilegal yang menyusahkan dan merugiakan Anda.

Berikut 5 aplikasi penyedia jasa pinjaman online pasti cair berbunga rendah resmi OJK 2021 yang bisa Anda cek sebelum melakukan pengajuan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mendesak Anda. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x